Premier League – Dan Intinya?

Premier

Sky Sports pertama pertandingan langsung musim 2008/9 Premier League adalah antara Arsenal dan West Bromwich Albion yang baru dipromosikan pada Sabtu 16 Agustus di stadion Emirates. Arsenal tentu saja akan berada di antara favorit untuk memenangkan liga musim ini, sementara hanya musim yang suram dapat dibayangkan untuk ‘Baggies’. Ini adalah dakwaan yang menyedihkan dari sepakbola hari ini ketika bahkan sebelum bola pertama ditendang, semua orang yang mengikuti sepak bola tahu siapa yang mungkin berada di atas dan siapa yang mungkin berada di bawah.

West Bromwich adalah sukacita untuk menonton selama Situs Judi Bola Kejuaraan tahun lalu, di bawah Tony Mowbray mereka telah mengembangkan gaya passing yang baik, tidak berbeda dengan Arsenal, sayangnya sementara gaya bermain mirip perbedaan di kelas adalah alam semesta yang terpisah.

Sungguh menyedihkan bagi penggemar sepak bola netral untuk menyaksikan upaya tim Championship untuk mendapatkan promosi hanya untuk mengetahui bahwa mereka mungkin harus melakukannya lagi dalam waktu dua musim. Bukannya saya pikir WBA akan terdegradasi, tetapi pada awal musim mereka pasti sudah menjadi salah satu kandidat, seperti saingan mereka yang dipromosikan, Stoke City dan Hull City.

Empat besar di Liga Premier akan tetap empat besar musim ini, itu ada sedikit keraguan. Mereka yang berada di belakang mereka akan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menggantikan mereka, tetapi menjelang Natal, dadu itu sudah akan dilemparkan dan empat besar akan mulai ‘mengasah pisau mereka’ untuk memainkan musim dengan Eropa dalam pikiran untuk yang berikutnya.

Tentu saja tim seperti Everton, Tottenham, Portsmouth, dan Man City akan menjadi tim yang akan membuat tantangan, tetapi seperti biasa di akhir musim, mereka akan memberi selamat kepada diri sendiri jika mereka mencapai urutan ke-5, itu adalah goal rahasia dari sebagian besar klub lain akhir-akhir ini. . Hal yang sama telah terjadi di SPL selama beberapa dekade. Itu selalu Rangers atau Celtic; Keberhasilan untuk juga-rans diukur dalam posisi akhir daripada perak.

Oleh karena itu, orang mungkin bertanya pada diri sendiri apa gunanya bermain? Apakah harapan, apakah itu harapan, atau hanya untuk kesenangan bermain; mungkin itu karena tim berkembang karena kekecewaan dan degradasi lebih daripada menantang untuk di atas. Apakah tim benar-benar ingin bermain jika keberhasilan mereka diukur dengan seberapa dekat mereka menyelesaikan ke puncak atau seberapa jauh mereka selesai di atas bawah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *